Jumat, 18 November 2016

Bukit Langit Menawarkan Wisata Alam Mempesona

1620 Viewed bram 0 respond

#Kebumen #wisata
[M]enikmati Bukit langit menawan alam kebumen, bukit langit menpunyai kelebihan berbeda dengan bukit-bukit yang lain di kebumen, keindahan bukit langit ini menawarkan pemandangan alam dari seluruh penjuru di kebumen seperti laut kota dan pemadangan alam pegunungan daerah tentangga seperti bajar dan bayumas.
[B]ukit langit yang berada di Desa Giripurno Dukuh Kembangabang, RT01/RW03 , Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Kebumen, saat  ini menjadi wisata alam yang di buru oleh kalangan muda maupun tua. Mereka memburu untuk menikmati  keindahan alam dan sanset saat matahari terbit dan tenggelam.

bukit-langit2
Poto Spesial G- @danifazy
Bagi pecinta keindahan analm yang mau menuju Bukit langit bisa mengikuti Rute dengn mengambil jalur menuju Kecamatan Karanggayam atau bisa masuk dari pasar Karanganyar menuju  alun-alun Karanganyar lalu ke timur  dan mengambil jalur arah Kecamatan Karangayam. Sekitar 100 meter dari kecamatan anda akan menjumpai Pasar yang bernama Candi  dan bertemu tugu yaitu Tugu Candi ambil arah tersebut menuju ke utara, ikuti jalur tersebut  sampai bertemu  SDN 3 Giripurno lalu anda harus mengarah ke  timur untuk bertemu Gardu Dukuh Kembangabang. Sampai di sini anda harus naik ke arah utara dan selamat menikmati keindahan Bukit langit.
Gunakan Bahasa Yang baku, Sopan dan Bertanggung Jawab
 

0 komentar:

Posting Komentar